Perbaikan Jalan untuk Mobilitas dan Kesejahteraan

Bade - Pemerintahan Desa Bade, Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali sadar betul untuk meningkatkan berbagai indeks pembangunan masyarakat (IPM) serta kesejahteraan di desanya, dibutuhkan percepatan pembangunan, terutama dalam bidang infrastruktur jalan.

Kepala Desa Bade Parwoto, mengaku, pembangunan infrastruktur jalan saat ini sedang dilaksanakan di wilayahnya. Pembangunan itu diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan masyarkat di berbagai sektor dan sudah termasuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa dan Rencana Kerja Pembangunan Tahunan.

“Pembangunan jalan, selaras dengan program yang sedang dilaksanakan Kabupaten. Jadi harapanya, semakin jalam mulus, akan makin meningkatkan akselerasi  kebutuhan masyarakat, seperti di sektor pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” kata Kepala Desa yang dilantik 2013 lalu belum lama ini.

Selain membangun infrastruktur jalan, beberapa program pembangunan juga terus dilaksanakan. Salah satunya, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan untuk menopang terealisasinya hidup yang lebih baik.

“Saya akan terus bekerja keras, agar pembangunan indeks masyarakat di Bade terus meningkat. Saya akan bangga dan merasa berhasil jika warga di Bade, dapat merasakan manfaat layanan desa yang selama ini saya galakan,”pungkasnya.

Berita Terkini